Obrolan (Berat) di Pagi Hari

  • Posted on July 21, 2013 at 6:41 am

A: “Indonesia itu ibaratnya sedang ada di zaman jahilliyah dulu, hukumnya bisa dibeli, ekonomi pada korupsi, moral nggak karuan, blablablabla…”
B: “Dari tarawih semalem dapat info lho kalo Al Qur’an itu memang petunjuk yang paling lengkap. Semua permasalahan ada solusinya disana. Cuma sekarang tuh kudu diurutin berdasarkan waktu turunnya.”
B: ” Iya ya, kenapa dulu penyusunan AlQur’an nggak berdasarkan urutan turunnya aja?”
A: “Karena kan waktu itu turunnya disesuaikan apa yang dihadapi Rasullulah SAW waktu itu, di masa jahilliyah dulu. Nggak tahu juga sih dulu pertimbangan penyusunannya kayak sekarang kenapa seperti itu”
B: “Apa kita urutin aja ya biar kita tahu posisi kita sekarang di masa yang mana,hohoho.”
A: “Emang apa yang pertama turun?”
B: “Membaca”.
A: “Membaca apa”?
B: “Seperti kata bang Tere, bacalah tidak hanya buku, ilmu tidak hanya dari buku,
atau buka aja blognya khairu nishaa, ada serial kakek dan aku di sana.hehehehehe”

Semangat pagi, MARI PELAJARI ALQUR’AN..
(Duh, bata-bata masih dalam penyusunan membentuk puzzle)

Please Comment Here :)

Leave a Reply