Akhir Pekan

  • Posted on December 7, 2013 at 11:00 am

Ketika Calon Apoteker Berbicara tentang Akhir Pekan

Hmmmm…Sudah memasuki akhir tahun ternyata, sudah lama juga tidak menulis di blogku ini, hihihi
Mungkin ada baiknya untuk akhir pekan, kita gunakan untuk bersantai, bercengkrama bersama keluarga, sahabat, ataupun menikmati selayar tancap film korea yang menjadikan banyak orang bermimpi untuk keluar negeri. Bagaimana denganku? dibilang ingin ya ia, siapa yang tidak ingin berjelajah atau berjunjung keluar negeri.
namun, hari ini, saya bukan berarti ingin berbicara tentang ke luar negeri, tapi saya ingin berbicara tentang perenungan yang selama ini saya rasakan.
Mungkin banyak orang yang menganggap saya bermulut besar dalam blog ini, bercerita tentang mimpi-mimpi yang begitu tinggi, bersikap sok tahu hingga akhirnya, ibarat pepatah mengatakan, sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Ah, suara keyboard ku ini seolah mengingatkanku pada mesin tik jaman dulu yang banyak digunakan orang, entah untuk menulis berita, puisi, karya tulis, surat, tugas akhir, betapa jadulnya diri ini.
Teringat juga diriku pada obrolanku dengan seseorang yang baik, insyaAllah, tentang betapa literatur yang lama masih diperlukan. kini kusadar, aku rasa tidak semua yang lama masih dipakai, setidaknya perlu ada pembatasan gitu.
Ingin menangis (lagi).
Sudahlah, pagi-pagi kok sudah menangis, gara-gara film korea nih.huhuhuhu
Berbagai isu yang terjadi belakangan ini kok terasa semakin rumit dan runyam ya? Apa karena gelagat perpolitikan kampus, pemerintahan, yang berdekatan dengan UAS ya..lhooo, apa hubungannya? hehehehe
Lho, niatnya mau berbicara tentang pola hidup sehat, malah jadi ngelantur kemana-mana. apa ini bukti bahwa saya masih labil ya?
Teruntuk kakak-kakak tingkatku yang belum selesai, monggo diselesaikan skripsinya, wisuda menanti, 🙂
Sekian artikel pertama saya di bulan desember ini, Desember Ending, jangan Ending, tapi Desember Wishing….:-)
Mungkin benar juga apa yang dikatakan banyak orang, bahwa ketika dewasa, akan semakin banyak hal-hal yang satu persatu terlupakan, karena itulah kita butuh teman untuk sekedar bercengkrama, berbincang banyak hal, karena itulah gunanya teman, saling mengingatkan.

Please Comment Here :)

3 Comments on Akhir Pekan

  1. roy says:

    nemu makalah PKM di sebuah warnet… n ketika di baca.. bagus… n ketika liat biodata yg nulis kok kayaknya orang wates??? 😀 dan datanya mengarah ke blog ini… good….

    • khairu.nishaa says:

      Oh yaa..Waa, makalah nya berceceran dimana-mana ternyata *security alarm berbunyi..:)
      blog mu bagus..

      kenal? Rada familiar tapi lupa-lupa inget..:)

  2. roy says:

    http://duniaroy.blogspot.com yg atas salah ketik link ke blog… mampir blog ku yak… apa kita kenal??? 😀

Leave a Reply