About

Perkenalkan. Nama saya khairu nishaa, mahasiswi semester 5 fakultas farmasi UGM. Tentang saya, yang bisa saya ceritakan hanyalah bahwa saya adalah seorang pemimpi, pengharap dengan harapan-harapan dan mimpi-mimpi yang semakin lama semakin aku rasa Tuhan mudahkan untuk kucapai. Tentu saja ini semua tentang aku, kamu, kita semua sebagai mahasiswa. Yaah, aku juga sama dengan mahasiswa/i yang lain. Berusaha menemukan jalan hidupya di dunia perkuliahan ini.

Satu, orang bilang menulis adalah mengabadikan sejarah. Menulis adalah menggoreskan tinta-tinta kehidupan, sebuah peradaban yang mungkin memang akan lahir akibat tulisan. Sejarah kehidupan. Tanpa tahu lika-liku kehidupan yang akan kita jalani. Sama dengan ku, menjalani lika-liku dunia kefarmasian ini, akan menjadi satu titik baru bahkan bisa dikatakan sebagai titik awal bagiku untuk menapaki dunia keprofesian yang mulia, APOTEKER.

Kedua,orang bilang blog adalah diary, tempat berbagi kisah, inspirasi, cita dan harapan dengan harapan semua akan bermanfaat bagi sesama. Bagiku, blog adalah wadah, wadah lain bentuk ekspresiku, citaku, dan lagi-lagi mimpiku. Semua yang kutahu, akan kutuliskan dalam selembar kisah ini.

Ketiga, ada satu harapan di sini. Di blog ini. Tentang harapan untuk maju, untuk keluargaku, bangsaku,dan almamaterku. NANTI.

Sebuah coretan

Satu masa, Satu asa

Membaur dalam satu cita dan harapan

Bukan harapan semu

bahkan abstrak

Ketika imajinasi dalam karya melanglang buana

Ku tak peduli

Orang bilang keabstrakan adalah abstrak

Bagiku tidak

Abstrak itu suatu kedalaman

Kedalaman olah pikir

imajinasi

yang hanya bisa dilihat dengan hati

Yogyakarta, 19 September 2012

Nishaa

Please Comment Here :)

Leave a Reply